Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts Minggu Ini

Site Map

YM Admin

Search This Blog

[JUAL] Tas Gunung - Carrier REI Broad & REI Chimborazo, 60L dan 80L Murah


Assalamualaikum..

Salam Lestari teman-teman..
Mohon maaf sebelumnya teman-teman karena jarang update blog sekalinya update eh eh malah dagangan hehe.., pada kesempatan kali ini saya akan memposting barang dagangan saya yang berupa alat perlengkapan unutk adventure / hiking yaitu berupa tas carrier, ya saya kali ini akan menjual tas gunung / carrier merk REI Broad dan REI Chimborazo dan tersedia berbagai macam pilihan dan ukuran, ukuran kali ini baru ada 2 macam, 60Liter dan 80Liter.
Penampakan seperti apa sih Tas Gunung Carrier yang saya tawarkan ini, cekidot di bawah ini ya :

1. REI Chimborazo 80L Merah [Rp 651.000]

Spoiler :






2. REI Chimborazo 80L Biru [Rp 651.000]


Spoiler :






3. REI Broad 80L Biru [Rp 651.000]


Spoiler :







4. REI Broad 60L Biru [Rp 571.000]


Spoiler :




5. REI Broad 60L Orange [Rp 539.000]

Spoiler :





Demikianlah barang yang saya tawarkan dengan harga paling terjangkau buat kantong pelajar maupun mahasiswa yang suka berpetualang hehe.. kepada teman-teman, siapa tau ada yang berminat silahkan bisa hubungi saya di nomor (lihat dibawah unutk nomor handphone-nya).

Transfer uang bisa ke rek.
> BNI dan BCA

Penjelasan Produk :
> Barang yang saya jual 100% baru dan Original.
> Harga belum termasuk ongkos kirim dll.
> Berat 1 barang 3.1 Kg (jadi pintar2 lah memilih jasa ekspedisi pengiriman).

Pengiriman :
Di sarankan unutk pengiriman bisa Melalui salah satu jasa ekspedisi yang saya sarankan karena pelayanan-nya yang memuaskan. Disarankan menggunakan JNE atau POS Indonesia, dan pengiriman dari kota SEMARANG (KP : 50181).

Jika teman-teman memang berminat dengan produk yang saya tawarkan berarti teman-teman sudah membaca deskripsi yang sudah saya deskripsikan diatas, dan silahkan hubungi saya di nomor : 
0898 9999 891 (sms dan wa only - no.telp)



SELAMAT BERPETUALANG ASAL SELALU TETAP MENJAGA LINGKUNGAN!!!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezzo / SHOP yang berjudul [JUAL] Tas Gunung - Carrier REI Broad & REI Chimborazo, 60L dan 80L Murah. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL https://infotoyotapati.blogspot.com/2015/05/jual-tas-gunung-carrier-rei-broad-rei.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "[JUAL] Tas Gunung - Carrier REI Broad & REI Chimborazo, 60L dan 80L Murah"

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar nya yang sopan.