Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts Minggu Ini

Site Map

YM Admin

Search This Blog

[JUAL] Film Bluray 720p & 1080p Subtitle Indonesia (Mini Size)



Nonton film, siapa sih yang nggak suka menonton film???
Yang pasti semua suka-lah ya menonton film, mungkin yang membedakan film favorite masing-masing individu hanyalah genrenya saja kali ya..
Ya... menonton film adalah salah satu hal yang paling menyenangkan di saat weekend dan pas gak ada kegiatan keluar dengan teman, pacar bahkan keluarga sekalipun, menonton film bisa anda sarankan sebagai sarana favorite di saat-saat momen bareng dengan teman, pacar atau keluarga.

Buat kalian yang ingin menonton film dan kenapa tidak menonoton film, saya mempunyai koleksi walaupun tidak begitu banyak akan tetapi bisa untuk membuat weekend kalian makin seru dengan menonton film. Koleksi saya ini ada film dari berbagai belahan negara, yang pasti kebanyakan BOX OFFICE, asia, dan Indonesia pun juga ada. Semua film luar 98% subtitle Indonesia, 1% subtitle Inggris, 1% nya lagi ada yang tidak ada subtitle nya.. Karena ini koleksi pribadi hampir semua film yang ada sudah saya tonton jadi jangan di ragukan lagi masalah kualitas / kejernihan gambar dan subtitle-nya..

Beberapa film yang saya punya dari berbagai genre, drama, romance, war, action, sci-fi, animation dll. Contohnya :
Fast Furious lengkap, american pie lengkap, Star Wars lengkap, Band of Brothers lengkap, The Pacific lengkap, dan masih banyak lagi.

Contoh koleksi film yang saya punya adalah seperti ini (Screenshoot) :

Spoiler :



Nah seperti itu.. :)

Karena ini adalah film koleksi sendiri buat teman-teman yang mau mengcopy saya kasih harga yang bersahabat saja :

DAFTAR HARGA :
Copy ke Hardisk External kepunyaan kalian sendiri :
500 GB = cuma 100.000
1 Terabyte = cuma 150.000
Selebihnya harga tetap sama.....

***Untuk pemesan yang mau pakai HDD sendiri dan berada di luar kota semarang bisa di kirim dulu ke kita dan nanti setelah proses akan kita kirim balik ke alamat kalian.

Juga bisa melayani buat yang mau pesen hardisk sekaligus di saya, bisa menghuubungi dulu masalah harga, karena harga HDD External tidak stabil, yang pasti saya jual seperti harga beli.

Buat kalian yang berminat silahkan hubungi nomor berikut = 0898 9999 891 dan kami akan kirim list film yang kita punya ke e-mail anda atau whatsapp.

Contact Person :
0898 9999 891 (sms & whatsapp, no.telp)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Intermezzo / SHOP yang berjudul [JUAL] Film Bluray 720p & 1080p Subtitle Indonesia (Mini Size). Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL https://infotoyotapati.blogspot.com/2015/05/jual-film-bluray-720p-1080p-subtitle.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "[JUAL] Film Bluray 720p & 1080p Subtitle Indonesia (Mini Size)"

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar nya yang sopan.