Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts Minggu Ini

Site Map

YM Admin

Search This Blog

NDrive 10 "MAPS offline" di Android, + peta dan suara Bahasa Indonesia

WAHHH... lama tak posting nampak nya ada yang kurang juga..
saking sibuknya dengan urusan kuliah yang membuat dag dig dug, dan akhirnya kali ini (menyempatkan diri) malam malam menjelang pagi-pagi di warnet paketan pula, saya akan memosting ssebuah aplikasi android yang cukup wah, dan harus di miliki bagi kamu yang suka dengan bepergian dan sering nyasar juga hehe.. "kaya saya ini" aplikasi yang satu ini wajib ada di android kalian ya..

Ah banyak cakap ni, apa dong aplikasi nya..
Sabar dong, ini dia penuntun jalan untuk yang sering nyasar, nama nya adalah NDrive 10, sudah sering saya gunakan dan cukup dan sangat membantu sekali dalam menunjukan perjalanan. ya karena dengan aplikasi satu ini teman-teman saya berterima kasih kepada saya karena perjalanan yang jauh menjadi singkat "lebai dot blogspot dot com" hanya dengan tuntunan aplikasi ini

oke saya kasih dulu nih sedikit screenshoot nya..















Dan di bawah ini adalah contoh untuk videonya (di ambil dari youtube.com) :



HAP katanya tertarik... nih Link nya ada di bawah ini :

Download : NDrive 10

cara install :
1. pindah folder data "NDrive" (setelahdi ekstrak) ke sdcard
2. install apk nya
3. pindah maps "IDN_TA.map" (setelah di ekstrak) ke sdcard/maps/disini
4. pindah suara bahasa indonesia "ArtiID.zbi" (setelah di ekstrak) ke sdcard/voices/disini
5. sebelum buka NDrive 10 jangan lupa GPS harus ON
6. Selamat, semoga tidak nyasar

Sudah teruji : Samsung Galaxy Mini GT-S5570


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Android yang berjudul NDrive 10 "MAPS offline" di Android, + peta dan suara Bahasa Indonesia. Anda boleh bookmark halaman ini dengan URL https://infotoyotapati.blogspot.com/2012/09/ndrive-10-peta-dan-suara-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -
Comments
10 Comments

10 komentar untuk "NDrive 10 "MAPS offline" di Android, + peta dan suara Bahasa Indonesia"

  1. Ini maps bisa. Offline .? Maksudnya tanpa koneksi internet dan wifi ? Ada peta luar negerinya kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. offline tanpa terhubung keinternet bisa di jalankan. luar negeri ada tapi ini yang saya share hanya indonesia saja.. silahkan di coba dulu.
      terima kasih

      Hapus
  2. Saya sudah download ndrive, stelah itu saya buka tapi petanya kok gak ada, cuma ada tanda navigator posisi aja,tolong dong cara nya gimana biar keliatan petanya...

    BalasHapus
  3. Saya sudah download ndrive, tapi setelah saya buka tidak kelihatan petanya yang cuma ada
    navigator posisi aja,mita tolong cara nya gimana biar kelihatan petanya juga, soal na sudah saya lakukan sesuai dengan petunjuk om achmat berikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang begitu, peta gak nampak pada tampilan, seperti contoh bisa di lihat pada screenshot di atas. terima kasih

      Hapus
  4. gan biar tahu posisi kita pakek GPS gimana
    udah tak aktipkan GPS nya, tapi pending mulu nyari sinyal GPS yang valid
    Mohon pencerahan

    BalasHapus
  5. gan untuk cara biar tahu posisi kita sekarang pakek GPS gimana ya
    Kan GPS ane udah diaktipin tapi pending mulu "Menunggu sinyal GPS yang Valid gitu"
    Apa emang kagak bisa

    BalasHapus
  6. Ada link download map ny kang

    BalasHapus
  7. Ada link map ny kang.thx

    BalasHapus
  8. Ada link download map ny kang

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar nya yang sopan.